Interlock Flooring Futsal Masa Kini Di Indonesia, Wa: 0813 2000 8613








Pertumbuhan futsal mulai menjamur di Indonesia dan negara lainya. Lapangan futsal banyak dilirik sebagai bisnis yang menjanjikan. Hal ini dikarenakan lapangan futsal sangat banyak peminatnya bagi yang hobby bermain sepak bola.

Dan banyak jenis lantai futsal di indonesia yang menjadi daya tarik permainannya itu sendiri.

Lantai-lantai  futsal dibagi menjadi 3 yaitu:
1.       Rumput Sintetis
2.       Vinyl
3.       Interlocking/polypropylene

Rumput Sintetis
Rumput sintetis pada masanya digemari oleh para pebisnis futsal. Karena minimnya kecelakaan yang akan didapat. Karena adanya karet didadalam rumputnya itu sendiri. Dan juga perawatan dari rumput sintetis itu sendiri sangatlah mudah. Dan juga para peminat tertarik karena ini menyerupai lapangan yang sebenarnya.

Lantai Vinyl
Selain rumput sintetis. Lapangan futsal bisa menggunakan vinyl. Ketebalan vinyl yang biasa digunakan adalah 5 mm, 6 mm, dan 8 mm. Beberapa vinyl diambil dari produk luar seperti Eropa, Korea, China, dll.
Untuk vinyl dari Eropa terkenal bagus kualitasnya namun harganya terlibat mahal, tetapi kalian bisa menggunakan vinyl dari korea atau dari china, karena harganya lebih murah dari produk eropa. Karena vinyl eropa bisa berbeda 2 kali lipat harganya
Vinyl korea bias menjadi pilihan terbaik untuk dipilih karena harganya hampir separuh dari produk eropa. Dan vinyl korea lebih baik dari vinyl china.

Lantai Interlocking/polypropylene
Selain model-model lantai diatas, lantai ini yang sekarang tenar dikalangan pembisnis futsal. Dikarenakan bahannya bisa dipindah-pindahkan dengan mudah dan ketahanan yang sangat lama diantara bahan yang lainnya karena terbuat dari plastik pp.
Harga interlocking ini biasa berkisar dari Rp. 300 ribu sampai Rp. 350 ribu per 2 m2.
Bentuk dari interlocking ini seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1,25  cm dan tersedia berbagai macam warna.
Dari bebagai macam itu kita mengetahui apa yang menjadi bahan dasar dari lantai-lantai yang digunakan pembisinis lapangan futsal.

Harga

Harga interlock / flooring jenis ini berkisar dari Rp. 250,000 ribu per m2. Jadi kalau lapangan futsal anda 16 x 26 = 416 m2 x Rp. 250,000 = Rp. 104,000,000 /Lapangan, harga tersebut belum termasuk jaring keliling dan tiang gawang Bentuk dari interlock / flooring seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1,30 cm dan tersedia dalam beberapa warna.

interlocking futsal flooring, harga interlocking futsal flooring, interlock flooring futsal

Untuk info lebih lanjut:

Email: distributorperalatanolahraga@gmail.com
Website: peralatanolahraga.com
Kontak: 0813 2000 8613
Alamat: Komplek Bukit Kencana III, Jl Sentosa Raya Blok D6, Jatimakmur Pondok Gede Bekasi 17414

Belum ada Komentar untuk "Interlock Flooring Futsal Masa Kini Di Indonesia, Wa: 0813 2000 8613"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel