Lantai Futsal Polypropylene Yang Sedang Trend Di Indonesia, Wa: 0813 2000 8613




Pengertian

Model ini sebenarnya telah jadi pilihan yang paling efisien serta dapat dipindahkan dengan mudah dan ngetren punya ketahanan yang amat kuat dikarenakan terbuat dari Copolimer. Harga matras lapangan futsal jenis ini termasuk murah dibandingkan dengan jenis lantai futsal lainnya.

Lantai matras model ini adalah lantai futsal yang sedang trend dalam kalangan pencinta Olahraga Futsal. Bahan polypropylene memberi efek lentur, membuat laju bola menjadi lebih cepat, elastis, nyaman, dan tahan lama. Lantai ini bisa awet tanpa adanya perawatan. Dan lantai ini sangat mudah untuk dibersihkan, harganya dipasaran juga lebih terjangkau dengan lantai futsal yang lainnya. kemudian yang sangat penting yaitu aman dan tidak licin, karena banyak sekali lantai futsal yang sangat licin dan itu membuat para konsumen tidak puas. dan karena itu banyak sekali para pengusaha lapangan futsal beralih menjadi memakai lantai ini.

Dengan kualitas yang yang sangat memumpuni kini banyak pengusaha lapangan futsal memakai lantai ini, lapangan futsal Anda bisa menjadi berbeda dari kualitas saingan lainnya bila anda memasangnya dengan sangat teliti dan detail. Dengan pemasangan yang bagus itu yang membuat lantai futsal ini laris dikalangan pengusaha futsal.

 Bentuk

Bentuk dari interlocking / polypropylene seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1.25 cm dan tersedia dalam beberapa warna.

harga lantai futsal polypropylene, lantai futsal polypropylene

Info lebih lanjut:

Email: distributorperalatanolahraga@gmail.com
Website: peralatanolahraga.com
Kontak: 0813 2000 8613
Alamat: Komplek Bukit Kencana III, Jl Sentosa Raya Blok D6, Jatimakmur Pondok Gede Bekasi 17414

Belum ada Komentar untuk "Lantai Futsal Polypropylene Yang Sedang Trend Di Indonesia, Wa: 0813 2000 8613"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel